Mengubah daftar: 417-mil perjalanan ‘Apocalypse Sungai’ | FOX40

San Joaquin River - Apocalypse RiverTidak pendaftaran diperlukan. Berjalan dengan Doc, Carolyn Ludwig Mugrage Park, 4985 rejeki Road, Granger Township, 9-10 a.m. berjalan dengan Doc menggabungkan berjalan santai satu untuk dua – mil diawali dengan singkat, informatif berbicara oleh seorang dokter Klinik Cleveland atau penyedia kesehatan lainnya. Topik berdasarkan permintaan peserta dan penyedia khusus.

Tapi cerita Waynes membuat saya agak sakit untuk perutku. Peringatan ketiga dan terakhir datang dari bangku taman nabi. Seperti John dan aku mendayung dari Pittsburg, California, dimana Rabu tidur di geladak sebuah klub berperahu, kami kayak kecil yang diikat sebelah Yacht, seorang pria dengan jenggot dan sepeda motor berseru kepada kita dari bangku di tepi marina.

Bapa hilang AppState mahasiswa Anna Smith ingin lebih banyak sumber daya yang dimasukkan ke dalam pencarian | CharlotteObserver.com

Anna tidak akan meninggalkan tanpa mengatakan di mana dia pergi. Hiking trails mencari relawan memiliki hiking trails di dataran tinggi yang suka Anna harapan dia mungkin telah mundur tidak. Relawan dengan anjing pelacak mendaki gunung kasar untuk laut Trail minggu ini mencari dia, tetapi tidak berhasil. Smith mengatakan dia ingin berwenang untuk menempatkan lebih banyak sumber daya dalam pencarian.

Mengambil mendaki jalan untuk rasa – gaya hidup – seacoastonline.com – Portsmouth, NH

Jual tas bonjour murah src = lebar ‘http://www.seacoastonline.com/Global/images/sh_email.png’ = ‘150px’ alt = gaya ’email’ = ‘float: left; padding: 5px’ / mengatakan

Ini adalah yang ketiga dan begitu hebat. Akan diselenggarakan tanggal 4 Oktober, dan ada pilihan pendaftaran awal VIP, terlalu.