Co.Exist | Ide + Impact|

tas bonjour terbaru

Pencarian terus bagi laki-laki hilang Blodgett Canyon | Missoula lokal berita – NBCMontana.com

Perangkat seperti laptop atau ponsel dapat plug langsung ke turbin untuk biaya, atau dapat mengirim listrik kembali ke sistem listrik rumah tangga. Ketika turbin sepenuhnya dikembangkan, rencana akan menjadi sumber terbuka sehingga orang lain dapat menyesuaikan bentuk pisau atau terus meningkatkan desain. “Kami ingin menjadikannya sebagai mudah untuk mengembangkan atas proyek asli,” kata Kamil Dziadkiewicz, seorang insinyur dari Omni3D, berbasis Polandia 3-D pencetakan produsen mengembangkan desain. “Berkat 3-D percetakan, bahwa setiap orang dapat komunitas percobaan dan prototipe solusi untuk mesin yang lebih baik.” Bentuk vertikal turbin dirancang untuk menangkap energi mungkin dari kecepatan angin rendah yang datang melalui atap kota dan halaman belakang. Tim adalah masih menyempurnakan bentuk pisau itu sendiri; sejauh ini, mereka telah membangun sebuah bukti dari konsep yang dapat mengisi bohlam lampu, tetapi mereka bertujuan untuk desain akhir yang dapat menghasilkan 300 watt, cukup untuk mengisi komputer dan perangkat yang lebih besar.

pukul 9:48 Pemanggil pada Diane Rd. di Columbia Falls melaporkan melihat seorang pria yang mencoba masuk ke dalam sebuah truk.

Misteri mengelilingi penemuan tubuh di Moran State Park – jurnal di San Juan Kepulauan

Sebuah helikopter telah diminta, serta bantuan lebih dari benar Utara Cari anjing, yang baru saja meninggalkan Ravalli County setelah melakukan pencarian untuk George Baumann. Kantor Sheriff bekerja untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keberadaan Mr Silsbys, dan meminta bantuan publik. Jika Anda percaya Anda melihat Ryan Silsby di Blodgett Canyon, atau memiliki informasi yang berkaitan dengan dia, silahkan hubungi kantor Ravalli County Sheriff di 406-363-3033.

Mabuk hostel klien tidak bisa di – lapar kuda berita: lapar kuda Berita

Tujuan pertama kami adalah untuk menentukan siapa ini dan keluarganya, katanya. Dia mengatakan bahwa keluarga orang milik izin tinggal di tempat lain daripada Texas, dan bahwa orang tidak tercantum pada database nasional yang hilang. Dia menolak untuk memberikan usia orang pada lisensi. Ransel berukuran sedang dalam kondisi hampir baru ditemukan terdekat.